MATERI 1 PKWU XI IPS1 : RABU 21 APRIL 2021 (JAM KE 9, 10)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi anak-anak Kelas XI IPS1 yang hebat dan Luar biasa...
Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Aamiin.
Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan untuk kalian yang menjalankan. Semoga Semua Ibadah kita pada Ramadhan tahun ini diterima Allah SWT, dan menjadikan kita hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa.

Tidak lupa kita awali kebersamaan kita ini dengan berdoa terlebih dahulu. Bagi kalian yang beragama selain Islam dipersilakan dengan tata acaranya, bagi kalian yang Muslim kita awali dengan membaca Basmalah. Bismillahirrahmanirrahim

Saya mendapat tugas dari Ibu Kepala Sekolah melalui Ibu Waka Kurikulum untuk membersamai kalian di mata pelajaran PKWU selama Ibu Witri Windarti, S.Si cuti. Beliau baru saja melahirkan putra beliau yang kedua. Kita doakan semoga Beliau diberikan kesehatan dan Puteranya bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orangtua, berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsa serta Agama. Aamiin.


Untuk materi pertemuan pertama, terkait dengan Aneka Bumbu dan Rempah. Kalian bisa membaca materi pada postingan di bawah.

Kalian pelajari aneka bumbu dan rempah pada materi di bawah. Perhatikan gambar dan fungsi dari bumbu dan rempah yang ada disekitar kita. Ini penting agar kita tahu dan dapat mengerti kegunaan dari bumbu dan rempah tersebut

Jangan Lupa untuk :
1. Gabung ke grup WA agar memudahkan komunikasi dua arah kita di alamat : Klik di sini
2. Presensi kehadiran di alamat : Klik di sini
3. Bagi yang sudah mengisi presensi, bisa melihat rekap kehadiran di SINI


Selamat Belajar, semoga kalian semua sukses. Aamiin. Belajar dengan displin dan berbaktilah kepada kedua orang tuamu.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes